Home » » Suami Megawati: Taufiq Kiemas Meninggal Dunia

Suami Megawati: Taufiq Kiemas Meninggal Dunia

Posting by toranews on Sabtu, 08 Juni 2013 | 19.51

sabtu, 8 Juni 2013
Indonesia telah kehilangan tokoh politik berpengaruh pasca reformasi, bapak ketua MPR RI Taufiq Kiemas, Suami dari mantan Presiden Megawati Soekarno Putri telah meninggal dunia hari ini (8/6/2013) pukul 19.01 waktu Singapura (atau pukul 18.01 WIB).

Setelah mendampingi Wakil Presiden Boediono meresmikan Monumen Bung Karno dan Situs Rumah Pengasingan Bung Karno di Ende, Nusa Tenggara Timur, Sabtu (1/6/2013) kondisi kesehatan nya berkurang sehingga harus melakukan perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura.

Berita ini diperkuat oleh Ketua DPP PDIP, Pramono Anung di akun Twitter-nya : " #Telah meninggal dunia Bapak Haji Taufiq Kiemas saat ini dan mohon diampuni seluruh kesalahan dan didoakan" Jenazah akan dimakamkan di taman makam pahlawan Kalibata disamping mendiang ibu beliau ketika sudah sampai tanah air nanti.

Karena menderita sakit jantung, Taufiq Kiemas kerap bolak-balik masuk rumah sakit. Beberapa waktu lalu, almarhum sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Australia, menurut Wakil Ketua MPR Hajriyanto,  ketika dirawat di Singapura Pak Taufiq memang sudah kritis, beliau mengalami sakit komplikasi.


akankah Megawati tetap mencalonkan diri sebagai presiden 2014 nanti

3 komentar:

  1. Semoga Amal Kebaikan Beliau Diterima Allah SWT, dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran..

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...