Home » » Kekayaan Alam Indonesia

Kekayaan Alam Indonesia

Posting by toranews on Minggu, 09 Juni 2013 | 01.15

Indonesia dikenal dengan beribu-ribu pulau, dan juga beragam macam budaya serta suku, indonesia juga punya banyak Sumber daya alam bermacam-macam SDA yang terkandung di di dalamnya, seperti emas,mutiara,perak,minyak bumi, dsb. melihat kekayaan yang ada di indoensia baik kekayaan pulaunya kekayaan suku adat dan budaya, sumber daya alam, maka mustahil rakyat indonesia akan miskin dan tidak dapat menikmati itu semua.

Tetapi pada kenyataanya sekarang indonesia tidak seperti apa yang kita gambarkan, negara yg begitu kaya akan SDA dan beragam budaya serta suku kini Indoensia malah dikenal sebagai NEGARA YANG MEMPUNYAI banyak PARPOL, Bermacam macam parpol yg terdapat di indonesia mulai dari Parpol A sampai Z, yang akhirnya mencetak beragam macampara  Koruptor, baik dari koruptor kelas kakap sampai pada kelas teri, koruptor semakin marak dimana-mana, mulai dari pejabat negara, para petinggi PARPOL, Bupati, walikota dan masih banyak lagi kekayaan koruptor dan parpol di negara indonesia ini.

sungguh mengharukan  jika negara kita sekarang dikatakan kaya akan  PARPOL dan  Kotuptor, yang pada akhirnya berimbas pada perekonomian masyarakat sehingga  menimbulkan masalah baru yang namanya PREMANISME, TERORISME, PENISTAAN AGAMA, GANK MOTOR dan masih banyak lagi kekayaan indonesia yang di akibatkan oleh korupsi yang ada di negara kita ini

genaplah sudah kekayaan yang ada di Indonesia sekarang ini Mulai dari kekayaan alamnya, ribuan pulau, adat dan budaya, suku bangsa,puluhan partai politik, banyaknya koruptor,premanisme,terori,dan masih banyak lagi kekayaan yang ada di negara indonesia ini. Inikah kekayaan Indonesia yang sebenarnya .? atau inikah kekayaan yang akan menghancurkan bangsa indonesia sehancur-hancurnya..? kita lihat keadaan indonesia selanjutnya. (Risto Gaib)

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...